WELCOME
RSS
Diberdayakan oleh Blogger.
content top

Tips dan Trik Optimasi Perolehan Gold di Dungeons Treasures

Sebagaimana sudah Sobat Dungeons semua ketahui, nilai konversi Gold ke Dollar yang berlaku tiap bulan sangat rendah. Tidak masuk akal jika kita berharap Dollar, tapi hanya mendapat sedikit sekali setelah 'capek' tiap hari main game ini selama sebulan penuh. Jika bermain sendiri, saya pernah coba, yang saya dapatkan adalah 250.000 gold yang setelah dikonversi hanya menjadi sekira $0.5 (setengah Dollar). Oke, tapi selalu ada jalan untuk mendongkrak penghasilan.

1. Referrals
Layaknya PTC, kita mendapat prosentase dari Gold yang didapatkan referrals kita hingga kedalaman 3 level dengan besarnya prosentase sebesar 30%, 15%, dan 5% secara berurut dari Level 1 hingga Level 3. Silahkan promosikan link referral Dungeons Anda, di sebanyak mungkin sumber trafik yang Anda punya dan atau ketahui. Saya di awal mengenal game ini, walau tidak begitu serius, juga mempromosikan game ini di blog saya yang lain yang hampir tidak bertrafik. Selain itu, saya juga sempat pasang iklan di situs iklan baris gratis dengan judul iklan seperti "Main Game Online Dibayar Dollar". Intinya, iklan saya menyasar ke para pencari peluang bisnis Internet.
Tidak banyak situs iklan baris gratis yang saya pasangi, kalo tidak salah tidak lebih dari 5 situs. Hasilnya? Lumayan untuk sesuatu yang dianggap 'sekedar iseng', kini saya punya (kemarin saya coba hitung) 494 referral di keseluruhan level meski tentu saja tidak semuanya aktif setiap bulan. Saya beruntung, saya punya beberapa direct refs yang lebih jago promosinya dibanding saya sendiri. Thanks 'Telaga', 'Zepman', dan 'Pelelu' yang sudah memberikan kontribusinya yang sangat baik di game ini kepada saya.
Berikut daftar referral saya:

  • Yang bulan ini bermain:
  • daftar referrals dungeons
  • Keseluruhan referral:
  • Lihat gambar :
    cara cari referrals dungeons treasures

2. Aktif
Usahakan setiap hari menyelesaikan jatah Dungeon yang disediakan. Setiap menyelesaikan 1 Dungeon, level permainan Anda akan terus naik. Level yang semakin tinggi, semakin banyak Gold yang bisa ditemukan di dalam Dungeon.

3. Ukur Kemampuan
Ukur kemampuan Anda dalam menghabiskan jatah Dungeon. Dengan mencoba aktif setiap hari, Anda bisa tahu apa yang biasanya menghalangi Anda menjelajahi Dungeon setiap hari. Ini berkaitan dengan kesibukan sehari-hari, dan pengukuran ini nanti diperlukan ketika kita mulai membeli DT Codes: mau dipake apa Star Points yang didapat, apa dibelanjakan ke Extra Gold langsung atau lebih untung jika dibelikan Extra Dungeons?

4. Bonus Harian
Jangan lupa dan jangan abaikan bonus harian sesuai Rank (bukan level permainan) masing-masing. Jika Rank Anda masih Knight (tidak/belum membeli DT Codes), buka halaman Free Treasures Hunt setiap hari yang hadiahnya berupa Gold atau kunci Chest Room.
cara mendapat lebih banyak gold di dungeons treasures
Perlu diperhatikan, jika tombol "Have my bla..bla..bla.." sudah ditekan tapi Anda tidak menekan tombol "Play" di hari yang sama (bonus tidak diambil), Anda tidak bisa mengambil bonus ini lagi di hari-hari berikutnya hingga sesi petualangan baru di bulan berikutnya. Oleh sebab itu, hati-hati jangan sampai lupa untuk langsung menekan tombol "Play" setelah tiketnya Anda ambil.

Selain hadiah Gold, di halaman tersebut kita juga bisa mendapat Jackpot berupa cash. Perhatikan, nilai jackpot ini berubah ubah. Jika nilainya masih sangat rendah, misalnya $0.008, sebaiknya Anda tunda dulu mengambil jatah Free Treasures Hunt ini--jika Anda masih punya banyak waktu untuk kembali ke Dungeons. Tunggu hingga nilainya agak gedean dikit, dengan asumsi jika ternyata Anda memenangkan Jackpot tersebut, nilainya sedang dalam angka yang cukup lumayan. Kecuali jika waktu Anda sempit dan dikhawatirkan lupa atau gak sempat berkunjung lagi hari itu, segera ambil saat itu juga.
Ini contoh Jackpot yang pernah saya menangkan:
Lihat gambar :

dapet duit dari dungeons treasures
Jika sudah validasi kode alias sudah beli DT Codes, cek halaman My Rank setiap hari! Ada bonus Money Chest mulai $0.01 yang bisa Anda buka setiap hari.

5. bersambung...

Di ambil dari blognya simbah di http://pengencariduit.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomen ya postingannya...

Get paid To Promote at any Location