WELCOME
RSS
Diberdayakan oleh Blogger.
content top

Cara Pasif Mencari Uang

Mencari uang di internet dengan metode ini sebenarnya bisa dibilang gampang-gampang susah,
mengapa saya katakan demikian???
Liat sajalah nanti ketika sudah menekuni sistem ini,
he...

Baiklah langsung saja kita ke topik permasalahan,
Ada banyak cara mendapatkan uang dengan sistem ini,tapi saya hanya akan membahas beberapa saja yah...!

1.PPC(paid per click)

sistem kerja PPC adalah kita meletakkan iklan dari sponsor di web/blog kita,kemudian jika ada yang ngeklik iklan tersebut kita akan dapat komisi dari sponsor.Berikut beberapa PPC yang dapat dipercaya:

A.google adsense(GA)

Sudah menjadi kisah klasik bagi dunia internet marketing jika ada orang yang menjadi kaya raya dari program ini.
Peraturan di sini juga sangatlah ketat.
Blog yang di daftarkan haruslah blog berbahasa inggris.
Memang sich uang yang ditawarkan dari GA bisa dikatakan sangat besar kalo gak salah sich bisa mencapai $1 per iklan yang diklik(saya sendiri tidak tahu pasti benar atau tidak karena saya sendiri belum ikut GA).Dan ada 1 peraturan lagi yang bikin saya "minder" buat ikut GA yaitu dilarangnya untuk mengklik iklan sendiri,mengapa sayat segan dengan peraturan tsb???
Alasannya karena saya masih menggunakan koneksi warnet untuk berinternet ria,jadi saya tidak bisa mengawasi siapa saja yang akan mengklik iklan diblog saya,karena bisa saja orang yg ngenet di warnet tempat saya tadi mengklik iklan diblog saya dan karena IP nya sama jadi google akan menganggap hal tsb adalah kecurangan dari saya dan langsung akan mem-BANNED(diblokir) saya.
Jadi dari pada nanti saya uda susah payah eh gak tau nya diBanned jd mending ntar aja deh ikut GA tunggu uda ada koneksi internet pribadi...
He...
:-D

B.kumpulblogger.com.

Tidak seperti GA(google adsense)yang mengharuskan kita mempunyai blog berbahasa inggris.Di kumpul blogger blog berbahasa indonesiapun bisa digunakan untuk PPC Lokal yang satu ini.
Untuk setiap iklan baris yang diklik di web/blog kita maka kita akan mendapat Rp.300,- dan untuk iklan mini bannernya kalo tidak salah kita akan mendapat Rp.350,-
Untuk mendaftar di kumpulblogger.com silahkan klik disini dan untuk info lebih lengkap tentang kumpul blogger silahkan klik disini.

2.PTSh(Paid To Share)

PTSh artinya kita di tuntut untuk berbagi.Kita diwajibkan untuk mengupload suatu file kemudian jika file tsb didownload oleh orang lain maka kita akan mendapatkan bayaran.
Beberapa situs penyedia jasa PTSh:

¤ Ziddu
Ziddu merupakan file hosting yang memberikan bayaran kepada membernya,
bagaimana sistem kerja ziddu???
Silahkan klik disini untuk keterangan lengkap mengenai ziddu.

¤Metacafe
Tentu sobat sudah tahu kan dg situs yang satu ini?
Dan ternyata situs yang bisa dikatakan sebagai "Kembaran YouTube" ternyata bisa menghasilkan banyak dollar.Bagaimana cara memanfaatkan metacafe sebagai ladang dollar akan saya bahas pada postingan selanjutnya.
Klik disini untuk membaca menjadikan metacafe sebagai ladang dollar

di adaptasi dari tofarisunny.co.cc

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomen ya postingannya...

Get paid To Promote at any Location